Poster-poster CURHAT para korban kekerasan SEKSUAL!!

Misi Proyek Unbreakable adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu kekerasan seksual dan mendorong tindakan penyembuhan dalam bentuk seni. Sejak dimulai pada bulan Oktober 2011 oleh Grace Brown, Proyek Unbreakable telah menampilkan lebih dari dua ribu gambar korban kekerasan seksual yang memegang poster dengan kutipan dari penyerang mereka. Proyek Unbreakable telah ditampilkan dibeberapa media seperti Glamour, TIME, The Huffington Post, dan The Guardian.






"lihatlah ke kamera, jadi kita dapat lihat bahwa pen*s ku telah masuk ke dalam kerongkongan mu""Jangan bergerak-gerak, saya hanya ingin mengambil sedikit videomu!"

-Teman sekamarku, menyedak mulutku dengan satu tangan sambil memegang kamera dengan tangan yg lain. -QC. kanada-




"Kau adalah sang juara"
-Dia memperkosaku, mematahkan 2 tulang rusukku dan juga tulang pipiku


"Isaplah, sama seperti saat kau menghisap botol mu..."
-Perintah Ayah ku saat aku berumur 5 tahun..
"Jangan katakan kepada siapapun bahwa kau melihatnya"
-saat ia sedang mengenakan celananya
"Mengapa kau tidak menikmatinya saja"
-salah seorang anggota keluarga



"Tidak?! Ayolah.. santai saja.. Berhenti Melawan! Aku tahu kau menginginkannya."


"Ini sudah terjadi, jadi biarkan aku mengakhirinya. Saya tidak mengerti mengapa keperawananmu begitu penting"
-Pertama kali ia memperkosa ku


"Itu belum semuanya"
*Kemudian menekan paksa kepalaku*
"Yah Itu baru semuanya"
-penyerang ku


"Apakah kau juga menikmatinya?.."


"Tak ada yang akan mempercayaimu.."


"Jika kau benar-benar ingin aku berhenti, kau tidak akan begitu basah seperti ini"
-Ketika aku berumur 15 tahun


"Jangan katakan ini kepada ibu mu atau dia tidak akan mengijinkamu lagi bermain dengan anjingku... Ini adalah rahasia khusus hanya diantara kita berdua"


"Cara mu bilang TIDAK terlalu lemah, aku tahu itu berarti IYA"
-Dia


"Aku akan memperkosamu, terserah apakah kau menginginkannya atau tidak, Telan saja pil ini (memberikan ku sebuah pil ekstasi).
Dan kau tidak akan terlalu mengingatnya di pagi hari. Dan kau tidak boleh menangis, jadi aku tidak perlu menyakitimu"
-Aku berumur 17 tahun. Dia berumur 35 tahun










Sekian gan... Beberapa kutipan para pemerkosa yang di sampaikan kepada para korbannya. Oleh karena itu gan, mari kita jaga baik-baik diri kita, keluarga kita, teman-teman kita. Buat agan-aganwati tolong pakaiannya lebih tertutup, nafsu bisa datang kapan saja