KEREN!! Helm STROMTROOPER bekas ala STARWARS yang di cat ulang!!

Ini adalah helm stormtrooper yang telah di design dan di cat ulang oleh seniman kontemporer terkenal yang telah di pamerkan di gallery saatchi. Design "Art Wars" ini di buat oleh ben moore, pencipta seni ini. dan bekerjasama dengan andrew sinsworth, yaitu pencipta asli dari helm stormtrooper dari film "STAR WARS".



Menggunakan cetakan asli dan digunakan untuk perang bintang pada film pertama tahun 1976, beberapa seniman kontemporer yang paling terkenal diminta untuk membuat ciri khas mereka pada simbol ikonik dalam gaya mereka sendiri. damien hirst, david bailey, yinka shonibare MBE, and mr. brainwash, dan 14 orang lainnya dengan mengecat, lalu di open untuk mendapatkan hasil terbaik untuk mereka.

Karya hirst rendition mempunyai fitur dan motif yang paling banyak di kenal luas yaitu spot paintings, berbagai titik berwarna yang melilit di luar baju besi, mr . brainwash menggunakan khas seni street style untuk membuat cat semprot bisa berbentuk helm, yang dihiasi untuk tampil sebagai khas campbell itu bisa di apropriasi oleh andy warol sebagai design subjek karya seninya. berikut ini adalah hasil karya dari mereka :

Pot painted art wars stormtrooper helmet by damien hirst:




Mr. brainwash ampbell condensed trooper spray:




Yinka shonibare mbe pod invader:




David bailey aitian witch doctor:


Jason brooks, ayrton:


Bran symondson, dark side of the dollar :


D*face, stop wars:


Antony micallef, peace keeper:


Ben moore, stormoffski:


Matt farina, r2per:


Joana vasconcelos, crochet vader:


At saatchi gallery: