HOT!! Ini dia artis-artis INDONESIA yang ternyata pernah menjadi PSK!!


Wah, sangat tidak disangka ternyata artis-artis indonesia yang cantik berikut ini ternyata pernah menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial). Langsung aja cekidot yang berikut ini:

1. Masayu Anastasia :




Dalam film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA, Masayu mendapat peran sebagai Srinthil, seorang gadis desa Kandang Jago. Film komedi Indonesia yang dirilis 2 Desember 2010 ini disutradarai oleh Joko Nugroho. Berkisah tentang tiga sekawan yang lari ke kota karena menolak dijudohkan, akhirnya Srinthil ditawari pekerjaan sebagai PSK.

2. Leylarey Lesesne :




Gadis kelahiran Jakarta, 17 Juli 1990 ini adalah seorang putri dari ayah keturunan Amerika Perancis dan ibu asal Sunda. Ia kerap mendapat peran seksi di beberapa film yang dibintanginya. Dalam film NOT FOR SALE dan AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Leylarey didaulat untuk memerankan seorang gadis yang dekat dengan kehidupan malam dan keliarannya.

3. Ardina Rasty




Gadis bernama lengka R. A. Ardina Rasti Widiani ini pernah membintangi beberapa sinetron dan film. Ia juga pernah menjadi model video klip. Rasti juga merambah dunia tarik suara dan telah mengeluarkan album. Dalam kiprahnya sebagai aktris, Rasti pernah memerankan tokoh sebagai PSK dalam film VIRGIN.

4 Uli Auliani




Dalam film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, Uli didaulat berperan sebagai PSK. Demi peran tersebut, Uli melakukan observasi langsung ke dalam lingkungan PSK. Ia mengikuti kegiatan sehari-hari salah seorang PSK, dan bahkan rela membayar demi mempelajari bagaimana menjadi seorang PSK.

Eits... gue gak bilang dalam kehidupan nyata loh gan... hahaha
Memang ya artis yang profesional itu dituntut untuk bisa memerankan siapa saja termasuk memerankan PSK dengan akting yang meyakinkan.. :D