KEREN!! Cewek ini terobsesi untuk FOTO BARENG artis-artis HOLLYWOOD!!

Vanessa Sky Ellis namanya. Ia punya obsesi untuk berfoto dengan artis Hollywood sebanyak-banyaknya. Wanita 26 tahun ini sudah berhasil mengoleksi foto yang memuat dirinya dengan ribuan artis. Wow!


Photo bareng mamang Jack Sparrow

Vanessa rela menghabiskan 12 jam setiap harinya, hanya untuk bisa berfoto dengan para artis Hollywood. Setiap kali ada kesempatan, wanita ini tak pernah luput untuk mewujudkan obsesinya itu.

"Ini adalah bagian paling penting dari hidupku. Aku keliling kota untuk mengumpulkan foto," kata Vanessa.

Hingga saat ini, Vanessa berhasil mengumpulkan 100 ribu fotonya bersama para bintang Hollywood. Sebut saja, Johnny Deep, Lady Gaga, dan Cher. Juga artis top lainnya, seperti Brad Pitt, Sharon Osbourne, Lady Gaga, Mariah Carrey, Al Pacino, Denzel Washington.

Kalau setiap hari Vanessa menghabiskan waktu untuk obsesinya itu, kapan ia bekerja? Ternyata wanita ini adalah seorang pelayan bar. Saat sedang bertugas, perempuan ini selalu memanfaatkan kesempatan setiap ada artis yang datang. Ia juga memanfaatkan waktu liburnya untuk keliling kota.

Dari mana obsesi Vanessa ini? Ia mengaku apa yang telah dilakukannya ini merupakan hobi yang disukai sang ibu. Kegemaran mengumpulkan foto dengan artis ini telah ditularkan ibunya sejak ia kecil. Sang ibu sendiri telah meninggal pada 2007 karena serangan jantung.

Vanessa bukanlah orang pertama yang melakukan ini. Sebelumnya ada wanita AS bernama Stalker Sarah yang berhasil mengabadikan ribuan fotonya bersama artis.

Mau liat photo-photonya gan, langsung cek dibawah ini dah:


sama katy perry :


sama mamang brad pitt:


sama matt damon:


sama mariah carey:


sama lady gaga BB:


sama opa denzel washington:


sama the legendary al pacino:


sama mamang Legolas:


bareng tom cruise:


bareng the legendary mike tyson:


bareng istrinya opa ozzy osbourne:


bareng jessica parker:


bareng courney cox: