Beragam jenis pedagang keliling yang sering lewat di MALAM HARI!!

Berikut gan pedagang-pedagang yang sering lewat di malam hari:

1. Tukang Nasgor



Tukang Nasgor alias Nasi Goreng, mungkin tukang ini yang sering kita lihat gan karena dilihat dari peminatnya banyak sekali yang menyukai makanan ini. Selain harga yang terjangkau pastinya membuat kenyang. Penjual nasgor juga menawarkan menu lain seperti mie goreng, mie rebus, dan kwetiauw.


2. Tukang sate ayam



Tukang Sate Ayam, tukang yang satu ini gak kalah pamor karna yang ia jual favorit orang-orang yaitu ayam. Harganya memang tidak begitu murah tapi rasa yang ditawarkan juga tidak murahan. Makanan ini bisa dikombinasikan dengan lontong ataupun nasi.


3. Tukang sate padang




Tukang Sate Padang, makanan yang berasal dari daerah padang ini banyak juga dijumpai dimalam hari. Mungkin tidak semua menyukai makanan ini, tapi sate padang tetap hadir di malam hari memberi pertolongan pertama pada korban kelaparan.


4. Tukang bakso




Tukang Bakso, makanan satu ini kayaknya dari anak kecil sampai dewasa pasti suka. Bentuknya yang bulat bahkan sekarang sudah banyak divariasikan bentuknya. Harga yang bersahabat disukai oleh semua masyarakat. Bakso ada paket lengkapnya bisa pakai mie kuning, bihun, nasi juga bisa.

5. Tukang ketoprak



Tukang Ketoprak, identiknya pedagang ini ada disiang hari namun tidak disangka dibeberapa wilayah ketoprak hadir ditengan malam. Makanan ini bisa membuat kenyang karena porsi yang ditawarkan cukup banyak.


6. Tukang empek-empek




Tukang Empek-empek, makanan ini bukan nasi yang bisa mengenyangkan perut tapi kalau lagi kepepet pet pet lumayan lah buat ngeganjel sampai pagi hari. Empek-empek di campukan dengan mie kuning serta ada telur didalamnya beserta taburan ketimun cukup menolong kehadirannya.

7. Tukang bakpao



Tukang Bakpao, bakpao berwarna putih berbentuk mengembang cukup menggoda untuk dibeli. Aneka isi yang ditawarkan cukup memberikan kepuasaan ada isi ayam, kacang hijau, coklat. Harganya tidak terlalu mahal menjadi pilihan jajanan dimalam hari.

8. Tukang bajigur



Tukang Bajigur, yang dijual memang bukan makanan tapi minuman. Cuma disamping itu bajigur menyertakan jajanan murah meriah seperti ubi, kacang, timus. Kalau kita punya uang 10 ribu jajanan ini cukup bisa membuat kenyang karena kita mendapatkan banyak jenis makanan dengan uang segitu.


9. Tukang otak-otak




Tukang Otak-otak, bentuknya memang kecil pastinya kita berasumsi tidak akan membuat kenyang. Tapi patut disyukuri mereka rela hadir ditengah malam yang setidaknya bisa membuat perut tidak terlalu kosong melompong karena kelaparan.

10. Tukang D'crepes





Tukang D`Crepes, kalau di mal jajanan satu ini pasti cukup dikenal namun kalau di perumahan mungkin pamornya tidak terlalu terkenal. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk mengganjal tidak kelaparan makanan ini bisa jadi satu pilihan.




11. Pedagang martabak
Pedagang martabak ini kalau lewat udah pasti dikenali karena suara ketukan wajannya yang khas...Dan biasanya yang jual orang tamil... kalau di medan ya gan.. :D


12. Pedagang yang habis dagangannya
ya... kalau yang ini juga sering lewat... gampang dikenali koq.. kalau disahuti biasanya dibalas dengan "HABIS DEEEKK!!!!" sambil berlalu..