10 manusia pemegang REKOR dunia dengan bentuk tubuh UNIK!!

1. Kaki terpanjang di dunia



Svetlana Pankratova adalah wanita Rusia yang berhasil memecahkan rekor Guinness untuk kaki terpanjang di dunia. Panjang kakinya mencapai 132 cm, sementara tubuhnya menjulang setinggi 196 cm. Bukan hanya itu. Ia juga memiliki ukuran kaki yang sangat besar, yakni 46. Ini membuatnya sulit menemukan ukuran sepatu yang pas.



2.Wanita dengan Janggut terpanjang di dunia



Wanita ini memiliki penampilan selayaknya pria dengan janggut sepanjang 27,9 cm di wajahnya. Vivian Wheeler dari Illinois mencukur janggutnya yang lebat sejak berusia 7 tahun, tetapi sejak tahun 1993, Vivian mulai membiarkan janggutnya tumbuh.



3. Lidah terpanjang di dunia





Annika Irmler berhasil menciptakan rekor Guinness untuk lidah terpanjang di dunia. Siswi dua belas tahun dari Kota Tangstedt, dekat Hamburg, ini memiliki lidah sepanjang 7 cm. Tentu saja ukuran ini tidak lah lazim untuk orang normal pada umumnya.



4. Kuku terpanjang di dunia





Lee Redmond adalah seorang wanita dari Utah, Amerika, yang tidak memotong kukunya sejak tahun 1979. Kukunya kini telah mencapai panjang 8,65 meter dan terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Sayangnya, pada Februari 2009, Lee kehilangan kuku super panjangnya dalam sebuah kecelakaan mobil.



5. Rambut telinga terpanjang di dunia





Seorang pedagang toko kelontong di India, Radhakant Baijpai, memiliki rambut telinga terpanjang di dunia. Radhakant telah terdaftar dalam Guinness sebagai pemegang rekor untuk rambut telinga terpanjang di dunia pada tahun 2003. Ketika itu, rambut telinganya mencapai panjang 13,2 cm.



6. Hidung terpanjang di dunia





Pria yang lahir di Turki pada tahun 1949 ini berhasil memecahkan rekor dunia untuk hidung terpanjang di dunia. Mehmet Ozyurek memiliki hidung sepanjang 8,8 cm pada 06 Juli 2007. Dia saat ini tinggal di Artvin, Turki.



7. Penis terpanjang di dunia





Peringkat resmi dari penis terpanjang di dunia adalah milik seorang pria yang diukur dan didokumentasikan oleh Dr Robert Dickinson, pada awal abad ke-20 adalah dengan rekorpanjang ereksi 13,5 inci (34 cm) dan keliling 6,25 inci (16 cm).
Tapi pemilik penis terbesar di dunia yang masih hidup, rajanya adalah Jonah Falcon yang lahir 29 Juli 1970. Di tahun 2006 dia dinobatkan sebagai pemilik penis terpanjang dengan ukuran panjang ereksi 13 inci (33 cm) dan lebar 5 inci (12,7 cm).



8. Bokong terbesar di dunia





Mikel Ruffinelli (39 tahun) sangat bangga memamerkan pinggul dan bokong besarnya. Dengan keliling lebih dari 254 cm, ia pun dinobatkan sebagai pemilik pinggul dan bokong terbesar di dunia..



9. Payudara alami terbesar di dunia





Wanita berusia 54 tahun itu kini masih tercatat sebagai pemilik payudara alami dengan ukuran paling besar versi Guiness Book of World Records yakni 102 ZZZ.

Payudara itu 100 persen asli karena Annie belum pernah sekalipun melakukan operasi untuk memberbesarnya. Buah dadanya tumbuh secara alami dan sudah menunjukkan ketidakwajaran sejak masih berusia 10 tahun, ketika Annie baru pertama kali mengenakan bra.




10. Alis terpanjang di dunia





Frank Ames dari Saranac, New York, berhasil memecahkan rekor Guinness untuk sepasang alis lebatnya yang berukuran sepanjang 9,6 cm. Dia tidak tahu kenapa alisnya bisa tumbuh begitu panjang dan tebal, namun hal itu telah membuatnya menjadi perhatian publik Amerika.