Ternyata tempat duduk favorit saat di BIOSKOP mencerminkan SIFAT seseorang!!

Yup, setelah cara BAB, model smartphone favorit, cara berjalan, cara berpakaian bisa mencerminkan sifat seseorang, bahkan pilihan tempat duduk saat menonton film di bioskop pun bisa mencerminkan sifat pribadi seseorang.

Menurut psikolog Hiromi Mizuki, perasaan dan pemikiran seseorang bisa memengaruhi kecenderungan dia saat memilih kursi bioskop.

baris tengah dan berhadapan lurus dengan layar:
mereka yang lebih suka duduk tepat di baris tengah dan berhadapan lurus dengan layar merupakan pribadi yang percaya diri dan cenderung selalu menjadi penentu dalam mengambil keputusan. Kursi di barisan tengah ini dianggap spot paling ideal untuk menonton film dan biasanya lebih cepat terisi ketimbang kursi lainnya.

tengah kursi paling belakang:
Jika Anda lebih suka duduk di bagian tengah kursi paling belakang, menunjukkan Anda orang yang tenang. Tapi di sisi lain --karena-- memilih duduk jauh dari layar, ada kecenderungan Anda sedikit introvert, malu-malu dan takut terpengaruh oleh orang lain.

kursi di barisan depan yang berhadapan lurus dengan layar:
Sementara orang yang suka bersosialisasi dan berkumpul bersama banyak orang cenderung akan memilih kursi di barisan depan yang berhadapan lurus dengan layar. "Karena barisan kursi ini memungkinkan Anda melihat keseluruhan layar sinema, dan orang yang memilih kursi ini ingin selalu terhubung dengan orang lain," ujar Hiromi, seperti dikutip dari Daily Mail.

kursi di barisan tengah tapi di bagian pinggir layar:
Apabila Anda kerap memilih kursi di barisan tengah tapi di bagian pinggir layar, itu menunjukkan bahwa Anda seseorang yang memerlukan ruang pribadi dan condong hanya tertarik berhubungan dengan orang-orang yang membuat Anda merasa nyaman jadi diri sendiri. (tempat favorite anak ABG yang bawa pasangan

kursi pojok paling belakang:
Jika lebih suka duduk di kursi pojok paling belakang, berarti Anda tipe orang yang ingin memantau dan tahu apa pun yang terjadi di sekitar tapi tidak punya cukup kepercayaan diri untuk terlibat langsung. Singkatnya, Anda lebih suka jadi pemerhati.

kursi pojok paling depan:
Terakhir, apabila Anda memilih duduk di kursi pojok paling depan, menunjukkan Anda tipe orang yang toleransinya tinggi dengan ketidaknyamanan. Hal yang cukup positif karena menunjukkan Anda tetap bisa bertahan di situasi tidak kondusif sekalipun, namun Mizuki memperingatkan agar lebih tegas karena tipe ini cenderung mudah dimanfaatkan orang.


Nah, yang manakah tipe kamu??