Ini dia superhero-superhero ALAM GHAIB gan!!

Siapa sih yang gak suka superhero?. Semua orang/setan yang pernah merasakan masa kecil pasti pernah tuh punya impian jadi superhero seperti di kartun-kartun dan film-film yang zaman dulu sering diputaar di hari minggu. Nah, ternyata tidak hanya di dunia manusia saja yang ada superheronya, di dalam ghaib juga.

1. Supercong






Supercong adalah pahlawan super yang berasal dari planet Krypcong. SuperCong juga dikenal sebagai The Pocong of Steel (Pocong Baja) The Pocong of Tomorrow (Pocong Masa Depan) dan The Last Pocong of Krypton (Pocong Terakhir Planet Krypton). Supercong memiliki kemampuan di atas pocong normal. Supercong juga memiliki sayap yang digunakan untuk terbang. Untuk menyembunyikan identitas, Supercong menggunakan nama Cong Kent.




2. Spidercong





Spidercong adalah sesetan remaja yang dengan tidak sengaja digigit oleh seekor laba-laba beradioaktif. Akibatnya, Pocong Parker menjadi memiliki kekuatan dimana ia mampu mengeluarkan jaring laba-laba dari mulutnya untuk bergelantungan dan menyerang musuh.




3. The Avengcong






The Avengcong adalah liga superhero yang beranggotakan Ironcong, ThorCong, Genderuhulk, Captain Pocong, Black Kunti, dan Hawkeyul. Superhero-superhero ini berkerjasama untuk menumpas kejahatan dan mencegah kehancuran bumi.




4. Pocong Ranger





Pocong ranger adalah 3 setan pocong yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi ranger. Masing-masing anggota pocong ranger memiliki warna berbeda yakni, merah, biru, dan kuning. Tugas Pocong ranger adalah mencegah kehancuran bumi yang disebabkan oleh serangan monster.





5. Batcong




Batcong adalah sesetan pocong kaya raya yang kemudian tergerak untuk memerangi kejahatan di Congam City. Untuk menjalankan misinya, pocong tersebut membuat berbagai peralatan yag supercanggih dan menyembunyikan identitasnya di balik topeng pocong kelelawar atau disebut BatCong.