Pena-pena yang CANGGIH dan super kreatif!!

Bosan dengan pena yang itu-itu saja? berikut pena-pena yang bisa dibilang CANGGIH di jenisnya gan.. :D

1. Pen + Sprayer
Pena dapat digunakan untuk menulis/membuat tato diatas telapak tangan jika agan gak punya kertas. Caranya gampang gan, tinggal semprotin cairan keatas telapak tangan agan, tinggal tulis deh. Setelah selesai menulis di atas cairan, cairan ini akan membeku menjadi lapisan stiker yang dapat agan buka, dan jadilah tato yang agan inginkan



2. Smart Pen
Pena buatan amerika ini merupakan pena dengan sistem komputer pertama di dunia. Pena ini dapat digunakan sebagai pena biasa, sebagai perekam suara, scanner, bahkan sebagai alat musik dan fitur menarik lainnya. Pena ini digunakan pada buku khusus.



3. Digital Music Composition Pen
Pena ini dapat merekam lagu yang agan nyanyikan. Kemudian saat pena ini diletakkan di atas buku digital, maka secara otomatis dapat membuat transkip nada dari lagu yang agan rekam.



4.Stainless Steel Portable Pen Projector
Pena ini buatan desainer Edgar Navarro [gak tau ini sapa, haha]. Pena ini dapat digunakan sebagai proyektor seperti in focus projector. Data yang akan dipresentasikan dapat ditransfer via bluetooth



5.Piano And Violin Learning Pen
Jika akan ingin belajar piano dan biola gunakanlah pena ini. Pena ini dapat membaca notasi balok pada buku musik agan dengan mode suara Piano dan Biola.



6.Pendagron
Pena multifungsi ini dapat digunakan sebagai pulpen, pensil mekanik dan pena digital. Pena ini mempunyai bagian dalam seperti lampu, music player, charger input, memory card dan pada bagian ujung belakang terdapat sensor bluetooth. Sedangkan pada bagian luar, yaitu kamera, mikrofon, pointer, corrector, usb connection, WLAN untuk koneksi ke komputer.



7.Pointer Pen
Pena ini mempunyai sensor laser yang digunakan sebagai penunjuk pada saat presentasi.



8. Color Picker Pen
Pena yang didesain oleh Jinsun Park [kayak pemain bola haha] ini dapat memindai warna pada benda tertentu dan dengan cepat pena akan menggunakan tinta warna tersebut.



9. DocuPen
Pena ini dapat memindai dokumen dengan cara menggerakkan pena keseluruh bagian halaman dokumen kemudian data akan disimpan dengan resolusi 24 Bit. Agan tinggal menghubungkan pena ke laptop via bluetooth, untuk melihat hasil pindai. Pena ini dapat memindai sebanyak 100 halaman dokumen.


10. Digital Pen
Jika agan tidak mempunyai kertas untuk ditulis, agan bisa menggunakan Digital Pen ini. Pena ini dapat digunakan di atas permukaan yang datar, dan semua yang agan tulis akan disimpan di USB drive.



11. Evo Pen
Pena ini dapat pula digunakan sebagai Mouse Komputer.



12. Sudoku Pen
Bagi agan yang suka main sudoku, agan bisa mencoba pena ini.